Monday, March 26, 2012

About

Ilovegembong - Oke, sedikit cerita tentang blog ini...
Awalnya saya diwajibkan mengikuti kontes seo kecil-kecilan di kampus saya, tepatnya di STIKI (Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Indonesia). Dengan kata kunci yang unik, yakni Pemrograman Web STIKI. Kontes ini diadakan hanya utuk memberikan tambahan nilai untuk mata kuliah Pemrograman Web, yang di ajarkan oleh Bapak Gembong.

Dengan hal tersebut di atas, akhirnya, tanggal 27 maret 2012 saya melahirkan blog ini, blog yang tujuannya hanya untuk mengikuti kontes Seo yang di adakan oleh Dosen saya. Dan nama Blog ini sendiri, terinspirasi dari nama dosen saya yang bernama Bapak Gembong.

Seperti itulah sejarah blog ini lahir.

0 comments:

Post a Comment

 

Pemrograman Web STIKI Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger